iflegma IFLEGMA

Dean Burnett - Idiot Brain

Idiot Brain Dean Burnett
Rp115.000
AVT0078
Buku Dean Burnett - Idiot Brain

Tahukah Anda bahwa otak kita bekerja dengan aneh dan ganjil? Hal tersebut juga berdampak pada apa yang kita ucapkan, lakukan, maupun alami menjadi tidak logis. Misalnya, otak dapat menghentikan tubuh untuk makan meskipun sedang lapar. Mengapa beberapa orang mencari pengalaman yang menakutkan. Orang yang kurang cerdas sering kali lebih percaya diri. Otak Anda sering memilih untuk disukai daripada melakukan apa yang Anda yakini benar. Otak Anda sering merevisi dan menyesuaikan dengan informasi baru agar Anda kelihatan lebih baik. Stres benar-benar mampu meningkatkan kinerja Anda dalam suatu tugas. Deadline adalah salah satu cara yang paling umum untuk memancing stres yang memicu terjadinya peningkatan pada kinerja. Dan keganjilan lainnya.

Dalam buku ini, dr. Dean Burnett―ahli saraf dan peneliti di Pusat Pendidikan Kedokteran di Cardiff University―memaparkan segala hal menggelikan yang dilakukan oleh otak terhadap diri kita. Penulis juga mengajarkan kepada kita supaya tidak meremehkan atau mengabaikan begitu saja otak kita yang tidak teratur tersebut, serta bagaimana mempertegas dan menghargai otak kita supaya dapat memaksimalkan kerjanya.

Buku ini adalah sains populer terbaik. Paparan penulis begitu jernih, menghibur, dan kaya akan informasi baru. Informasi yang ada dalam buku ini diperuntukkan bagi siapa saja yang bertanya-tanya mengapa otak mereka tampaknya menyabotase kehidupan mereka―dan apa sebenarnya yang sedang dilakukannya. Serta mengungkap banyak kesalahan yang telah dibuat dalam upaya memahami cara kerja otak kita yang sebenarnya.

Harga 115.000
Judul: Idiot Brain
Penulis: Dean Burnett
Penerbit: Gemilang
Tahun Terbit: 2024
Halaman: 416 hlm.
Kategori: Studi
Kelas: Sejarah
ISBN: