iflegma IFLEGMA

Jacques Pijl - Strategi Eksekusi

Strategi Eksekusi Jacques Pijl
Rp130.000
GMG0012
Buku Jacques Pijl - Strategi Eksekusi

Wajib dibaca oleh setiap pemimpin, profesional, dan pengusaha yang merasa tugas utama mereka adalah mengeksekusi strategi, bukan menetapkan strategi.

Digitalisasi telah menyebabkan disrupsi di segala bidang. Disrupsi adalah nama baru dalam perekonomian. Disrupsi telah mengubah semuanya dalam bisnis. Kontinuitas tidak lagi menjadi sesuatu yang pasti, dan kenyataan pahitnya, strategi apa pun akan sama cemerlangnya dengan eksekusinya.

Buku ini menjawab tantangan baru tersebut. Strategi sama dengan Eksekusi. Di situlah letak satu-satunya keunggulan kompetitif dalam beradaptasi pada era disrupsi ini. Tidak mengherankan, kekuatan, kecepatan, dan ketangkasan dalam pelaksanaan sangatlah penting, jauh lebih penting daripada strategi yang dipetakan secara sempurna berdasarkan kelayakan dan prediktabilitas.

Berisi 80 persen cara yang aplikatif—diperkaya dengan kisah bagaimana pemimpin-pemimpin hebat berinovasi—buku ini akan memandu kita untuk meningkatkan, memperbarui, dan berinovasi agar dapat beradaptasi dan tumbuh lebih cepat pada era digital.

Harga 130.000
Judul: Strategi Eksekusi
Penulis: Jacques Pijl
Penerbit: Gemilang
Tahun Terbit: 2023
Halaman: 416 hlm.
Kategori: Esai
Kelas: Self Help
ISBN: