iflegma IFLEGMA

Magnus Lindkvist - The Future Book

The Future Book Magnus Lindkvist
Rp99.000
BIR0012
Buku Magnus Lindkvist - The Future Book

Ada dua cara untuk mengeksplorasi masa depan: menantikannya atau membentuknya. Yang pertama adalah tentang bertanya kepada orang yang tahu apa yang menurut mereka mungkin terjadi. Kemudian, membuat kaitan-kaitan yang mungkin berimplikasi pada diri Anda. Biasanya menyenangkan, sangat aman, dan dalam kenyataannya tak berarti.

Yang kedua—membentuknya—tentang kesadaran yang mendalam bahwa tidak ada masa depan di luar dari masa depan yang Anda ciptakan, sebaik-baiknya memanfaatkan apa yang tersedia di sekitar Anda. Sering kali tidak mau tinggal diam, kadang-kadang berbahaya. Namun, memberi hasil yang jauh lebih besar.

Pemimpin pemikiran Magnus Lindkvist dengan tegas bergabung dalam kelompok kedua ini. Para pemenang masa depan, demikian dia menyebut orang-orang di kelompok ini. Jika demikian, berapa banyak pemimpin visioner yang mengandalkan laporan-laporan tren untuk membangun masa depan yang sukses? Tidak ada.

Buku The Future Book karya Magnus Lindkvist lebih menekankan narasi yang filosofis ketimbang praktis. Kemudian, banyak sekali terdapat pemikiran yang telah didaur ulang dari pemikiran generasi sebelumnya, seperti gagasan baru yang didaur ulang dari generasi lama dan tak apa menjadi berbeda.

Meski begitu, buku ini menceritakan bahwa masa depan tak seburuk yang dibayangkan dan mengajak pembaca untuk tetap optimis dalam mempersiapkan kehidupan di masa depan.

Harga 99.000
Judul: The Future Book
Penulis: Magnus Lindkvist
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Tahun Terbit: 2020
Halaman: 160 hlm.
Kategori: Esai
Kelas: Sosial
ISBN: