iflegma IFLEGMA

Heather Lloyd - My Name Is Venus Black

My Name Is Venus Black Heather Lloyd
Rp118.000
BSA0039
Buku Heather Lloyd - My Name Is Venus Black

Berlatar tahun 1980-an, debut dari Heather Lloyd. My Name is Venus Black mengikuti kisah Venus Black, seorang siswa berusia tiga belas tahun yang bercita-cita menjadi astronot wanita pertama di luar angkasa. Ketika cerita dibuka, Venus ditempatkan di kursi belakang mobil polisi dan dibawa pergi dari rumahnya dan kemudian didakwa dengan kejahatan yang mengerikan. Venus menolak untuk berbicara dengan siapapun tentang apa yang terjadi atau mengapa itu terjadi, tetapi dia bersikeras bahwa ibunya yang harus disalahkan dan menolak untuk berbicara dengannya juga.

Venus Black, remaja pembangkang yang tergila-gila dengan astronomi. Namun semestanya runtuh ketika dia dituduh melakukan kejahatan yang menggemparkan seluruh kota Everett dan media lokal. Situasi bertambah buruk saat Leo, adik laki-lakinya yang memiliki keterbelakangan mental, menghilang. Lima tahun berlalu, Venus bebas dari penjara dan membekali diri dengan identitas palsu untuk memulai hidupnya dari awal. Akan tetapi, orang-orang baru kini memasuki orbitnya, termasuk seorang lelaki yang menyukainya serta anak perempuan yang mencerminkan dirinya yang dulu.

Akhirnya Venus dihukum dan dijatuhi hukuman fasilitas penahanan remaja selama lebih dari lima tahun. Seolah-olah kejahatan dan pemenjaraan Venus tidak cukup untuk menghancurkan keluarga Black, saudara laki-laki Venus yang berusia tujuh tahun, Leo, yang cacat perkembangan, juga hilang. etika Venus akhirnya dibebaskan, dia memilih untuk tidak kembali ke rumah. Sebagai gantinya, dia memutuskan dia perlu membuat awal yang baru sehingga dia mendapatkan id palsu dan dengan demikian mencoba melarikan diri dari masa lalunya dan memulai dari awal.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Harga 118.000
Judul: My Name Is Venus Black
Penulis: Heather Lloyd
Penerbit: Bhuana Sastra
Tahun Terbit: 2018
Halaman: 520 hlm.
Kategori: Novel
Kelas: Literatur
ISBN: