iflegma IFLEGMA

Bruce D. Perry - What Happened To You Memahami Dan Menyembuhkan Trauma Masa Kecil

What Happened To You Memahami Dan Menyembuhkan Trauma Masa Keci Bruce D. Perry
Rp159.000
GRA0743
Buku Bruce D. Perry - What Happened To You Memahami Dan Menyembuhkan Trauma Masa Keci

Pengalaman kita yang paling awal membentuk hidup kita, dan buku ini memberi wawasan ilmiah dan emosional yang kuat ke dalam pola perilaku yang sulit kita pahami.

“Melalui lensa ini kita dapat membangun rasa harga diri sendiri yang diperbarui dan akhirnya akan mengalibrasi ulang respons kita terhadap keadaan, situasi, dan hubungan. Dengan kata lain, inilah kunci untuk membentuk kembali hidup kita.” —OPRAH WINFREY

Melalui percakapan yang sangat pribadi, Oprah Winfrey dan Dr. Bruce Perry, pakar otak dan trauma yang terkenal, menawarkan terobosan dan pergeseran yang sangat berarti dari pertanyaan “Apa yang salah denganmu?” menjadi “Apa yang terjadi padamu?” Mereka yakin dengan mengubah pertanyaan ini kita bisa mengetahui lebih banyak tentang bagaimana pengalaman-pengalaman—baik dan buruk—membentuk diri seseorang.

Dalam buku ini, Oprah Winfrey membagikan kisah masa lalunya sendiri dan mencoba memahami pengalaman kerentanan yang muncul sebagai akibat trauma dan kesulitan di masa kecil. Ini tentang perubahan yang halus dan perlahan, tapi mendalam, dalam pendekatan terhadap masalah trauma, yang memungkinkan kita memahami masa lalu untuk membuka jalan menuju masa depan—membuka pintu menuju ketahanan dan penyembuhan dengan cara yang terbukti ampuh.

Harga 159.000
Judul: What Happened To You Memahami Dan Menyembuhkan Trauma Masa Keci
Penulis: Bruce D. Perry M.D., Ph.D, Oprah Winfrey
Penerbit: Gramedia
Tahun Terbit: 2023
Halaman: 390 hlm.
Kategori: Esai
Kelas: Self Help
ISBN: