iflegma IFLEGMA

Intan Paramaditha - Malam Seribu Jahanam

Malam Seribu Jahanam Intan Paramaditha
Rp139.000
GRA0700
Buku Intan Paramaditha - Malam Seribu Jahanam

"Revolusi selalu dimulai oleh saudara tiri buruk rupa. Entah apa yang mengendap di kepala adik kita, yang tak buruk rupa maupun revolusioner, saat ia melilitkan bom di pinggang dan meledakkan tubuhnya.

Di tahun 1991, Hajjah Victoria binti Haji Tjek Sun meramal ketika cucunya: satu cucu berkelana, satu menjaga, dan satu lagi menjadi pengantin. Ketika salah seorang berkhianat, dara yang tersisi terperangkap dan menoleh ke belakang, menelusuri dapur berisi kuali-kuali raksasa dan sumur terlarang di Rumah Victoria (kata orang jalan menuju rumah Nenek tak berujung), berhadapan dengan rahasia dan mimpi-mimpi yang macet di tengah jalan. Saat perjalanan dan kitab suci tidak lagi memberi perlindungan, dara yang lain hadir. Ia tak diundang dan menuntut penjelasan,

Malam Seribu Jahanam adalah novel kedua dari Intan Paramaditha. Mengolah kisah-kisah islami dan mitos nusantara, novel ini merupakan dongeng gelap tentang sesal, malu, dan hantu--sebuah renungan tentang praktik beragama, retakan dan reruntuhgan kelas menengah, serta rapuhnya persaudaraan.

Harga 139.000
Judul: Malam Seribu Jahanam
Penulis: Intan Paramaditha
Penerbit: Novel
Tahun Terbit: 2023
Halaman: 560 hlm.
Kategori: Novel
Kelas: Misteri
ISBN: