iflegma IFLEGMA

Keigo Higashino - Newcomer

Newcomer Keigo Higashino
Rp93.000
GRA0657
Buku Keigo Higashino - Newcomer

Cerita dalam novel ini mengandung materi yang diperuntukkan untuk pembaca 17 tahun keatas. Tidak dianjurkan untuk dibaca anak-anak di bawah umur 17 tahun, dikhawatirkan adanya alur yang tidak sesuai dengan umur tersebut.

Novel ini memiliki genre fiksi, aksi, pembunuhan, kriminal, dan misteri ini memiliki jalan cerita yang membuat para pembaca akan penasaran terkait akhir dari cerita pada novel tersebut. Penggunaan kosakata yang ringan membuat para pembaca dapat menikmati cerita dengan santai dan penasaran walau alur cerita yang dibuat akan sedikit membutuhkan pemikiran untuk menebak-nebak cerita ini. Ukuran font yang tepat tidak akan membuat pembaca pusing saat melihat tulisan yang ada didalam novel. Sehingga untuk para pembaca yang sangat menyukai cerita yang bergenre misteri dan pembunuhan khususnya dalam bentuk novel, The Newcomer - Pembunuhan di Nihonbashi merupakan buku yang cocok untuk dibaca.

Detektif Kaga Kyoichiro baru dipindahkan ke Nihonbashi, Tokyo. Ia memang pendatang baru, tapi sangat berpengalaman menangani kasus kriminal. Ia bergabung dengan tim untuk menyelidiki pembunuhan seorang wanita. Semakin terlibat dalam kasus itu, semakin banyak tersangka baru bermunculan. Bahkan, hampir semua orang yang tinggal dan bekerja di distrik Nihonbashi memiliki motif sebagai pelaku.

Agar si pelaku tertangkap, Kaga harus mengurai seluruh rahasia di sekitar hidup manusia yang rumit. Masa lalu korban, sejarah keluarganya, dan hari-hari terakhir hidupnya merupakan kunci yang akan membawa Kaga kepada si pelaku.

Harga 93.000
Judul: Newcomer
Penulis: Keigo Higashino
Penerbit: Gramedia
Tahun Terbit: 2020
Halaman: 304 hlm.
Kategori: Novel
Kelas: Misteri
ISBN: