iflegma IFLEGMA

Choi Jun - Orang Suci Pohon Kelapa Hard Cover

Orang Suci Pohon Kelapa Hard Cover Choi Jun
Rp85.000
KPG0167
Buku Choi Jun - Orang Suci Pohon Kelapa Hard Cover

Dalam sejarah kesusastraan Korea, Choi, Jun termasuk seorang penyair ternama di Korea masa kini. Ia telah menerima penghargaan untuk penyair baru dari “Sastra Bulanan Korea” tahun 1984. Buku ini tersusun dari cover depan, halaman awal tentang identitas buku, daftar isi, halaman kata pengantar penyair, sajak-sajak, halaman kata penutup penerjemah, halaman tentang penyair, halaman tentang penerjemah, dan cover belakang yang berisi penggalan salah satu sajak Choi, Jun. Semua itu disusun secara rapi dan menarik.

Jika kau mengikuti jalan setapak di pemakaman umum yang dipenuhi kelopak bunga putih dan merah yang berguguran akan kau temukan waktu-waktu bernyanyi, yang merupakan lentunan cahaya dan dia yang meraba-raba huruf braille di udara, seorang orang suci yang bodoh.

“Pisang di Pulau Jawa” dan “Puncak” adalah sajak pembuka dan sajak penutup yang dituliskan Choi, Jun dalam kumpulan sajaknya yang berjudul Orang Suci, Pohon Kelapa. Kumpulan sajak ini diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) Oktober 2019 dengan penerjemah Kim Young Soo dan Nenden Lilis A. Tercatat 61 sajak yang Choi, Jun tulis dan kumpulkan menjadi kumpulan sajak yang akhirnya diterbitkan.

Harga 85.000
Judul: Orang Suci Pohon Kelapa Hard Cover
Penulis: Choi Jun
Penerbit: KPG
Tahun Terbit: 2019
Halaman: 136 hlm.
Kategori: Sajak
Kelas: Sastra
ISBN: