iflegma IFLEGMA

Rama Wirawan - Perang

Perang Rama Wirawan
Rp65.000
PMM0003
Buku Rama Wirawan - Perang

Rutinitas kerja yang monoton, membuat Perang begitu gelisah. Ruang kantor pun tampak seperti penjara baginya. Kerja terasa sangat membosankan karena sebatas kewajiban, bukan kesenangan. Belum lagi tercipta alenasi antara dia dan pekerja lain, bahkan dia dengan dirinya sendiri.

Buku-buku yang dia baca, membuatnya sangat membenci keadaan itu-kerja di bawah sistem kapitalisme. Dia menyadari kesenjangan atau ketimpangan sosial yang ditimbulkan oleh sistem sialan itu; pemodal semakin melimpah kekayaannya, sementara pekerja semakin melarat.

Hidup Perang kembali bergairah ketika dia bertemu dengan Deni. Teman yang memperbaiki kekeliruannya pada “Punk” dan “Anarki”-juga mengenalkannya dengan komunitas subkultur. Komunitas yang membuat dia bertemu dengan banyak teman baru-yang konsisten melakukan resistensi terhadap sistemn yang menindas ini.

Komunitas itu mengubah Perang menjadi pribadi yang berpandangan baru, lebih kritis, dan imajinatif dalam menghidupi hidup. Hingga kemudian dipertemukan kembali dengan Mirah, perempuan yang memiliki banyak similaritas dengannya-dan menyadarkan dirinya akan daya subversif dari cinta.

Harga 65.000
Judul: Perang
Penulis: Rama Wirawan
Penerbit: Pustaka Merah Hitam
Tahun Terbit: 2021
Halaman: 136 hlm.
Kategori: Novel
Kelas: Sosial
ISBN:

Link pembelian buku via marketplace:
BUKALAPAK | TOKOPEDIA | SHOPEE